5 Film Anime Terbaik yang Bisa Ditonton via Streaming


Dari kisah sekelompok manusia terakhir di luar angkasa hingga anak yang bermain sebagai malaikat pencabut nyawa. Kemudian ada kisah ninja muda yang berhasil mewujudkan cita-citanya, sementara di dunia yang lain ada pemuda yang ingin membalaskan dendam ibunya terhadap para raksasa.
Berikut ini kami telah merangkum dan menyusun 5 anime terbaik menurut versi kami:




Knights of Sidonia (Netflix) - Tsutomu Nihei, 2014

Anime pertama yang disiarkan secara eksklusif di Netflix. Dengan genre thriller sci-fi, mengisahkan perjungan manusia untuk bertahan di luar angkasa yang luas dan gelap dengan menggunakan eksperimen genetis dan semacam meriam pengubah gravitasi yang dapat digunakan untuk menghadapi ancaman dari para alien.

Sebuah drama besar di ruang angkasa yang memberikan banyak waktu untuk kamu mengenal lebih dekat si karakter yang terlibat dan jalan cerita yang terus membuat kamu terkejut di setiap episodenya. Untuk kamu yang menyukai anime-anime dengan pertarungan udara yang luar biasa, kamu bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan di sini.



Attack on Titan (Netflix, Amazon Prime, Crunchyroll) - Hajime Isayama, 2013

Titan sempat menjadi harapan bagi keselamatan seluruh umat manusia yang tersisa di bumi, samoai akhirnya para raksasa ini mulai berkeliaran dan menerobos ke dinding kota dan mulai memakan para penduduk, dan salah satunya adalah ibu dari Eren muda, si pemeran utama dari anime ini.

Yang berikutnya terjadi adalah peperangan berdarah yang digambarkan secara berani dan seakan menjadi sebuah mahakarya seni yang brutal, antara manusia dan titan yang sama-sama memperjuangkan insting dasarnya untuk bertahan hidup.

Untuk kamu yang takut dengan adegan kekerasa, adegan-adegan di film ini akan menghantui kamu selama berminggu-minggu. Sampai saat ini Attack on Titan sudah memasuki musim keduanya, sebuah film yang layak untuk ditonton.



Afro Samurai (Funimation) - Takashi Okazaki, 2007

Sebuah manga adaptasi yang diproduksi dan dikepalai oleh sang maestro Samuel L. Jackson, yang mengisi suara si samurai Afro dalam perjalanannya untuk membalaskan dendam.

Anime ini menampilkan para gangster yang isu kuno membunuh-demi-kehormatan yang akan sangat cocok untuk kamu para penyuka film Tarantino: adegan pembantaian berdarah dan brutal, berpadu dengan gambar yang keren dan musik yang membuat jantung berdegup kencang.

Anime ini adalah sebuah cerita sederhana yang lebih banyak "menyombongkan" gaya ilustrasi sang penciptanya: Okazaki, layak untuk memanjakan mata kamu yang suka dengan anime.



Naruto (Crunchyroll) - Masashi Kishimoto, 2002

Ini bukan sekedar anime, ini adalah fenomena dunia yang berhasil menghipnotis penontonnya untuk terus mengikuti hingga akhir ceritanya, Naruto sang ninja bermodal pantang menyerah berhasil membuat para penontonnya bertahan. Melewati setiap kisah hidupnya dari seorang yatim piatu yang dianggap monster, menjadi seorang pahlawan desa, dan akhirnya menikah dengan orang yang benar-benar dicintainya.

Kisahnya dimulai dari sebuah desa terpencil, seorang anak lelaki berlatih untuk menjadi seorang ninja dengan kemampuan yang luar biasa. Berbuat onar untuk mendapatkan pengakuan hingga akhirnya menemukan guru yang bisa membuat dirinya menjadi seorang ninja yang sejati. Seri anime populer dengan fanbase untuk segala umur.



Death Note (Netflix) - Tsugumi Ohba & Takeshi Obata, 2006

Seorang murid berprestasi, Light Yagami, berubah menjadi seorang yang bertolak belakang ketika menemukan sebuah buku milik dewa kematian terjatuh ke tangannnya. Buku ini memberikan ia kemampuan aneh, hanya perlu menuliskan nama seseorang di buku ini dan orang itu akan mati.


Yang tadinya hanya sebuah cerita tentang seorang anak yang menyalahgunakan kekuatan menjadi kisah rumit tentang pengejaran penjahat ketika Yagami diburu oleh detektif terbaik dunia.

Share this:

ABOUT THE AUTHOR

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Mauris eu pellentesque libero. Nunc at aliquam risus. Proin lacinia nulla in eros finibus sollicitudin. Proin ultricies viverra nisi et dignissim. Cras bibendum eleifend lacus at scelerisque.

    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment